Rabu, 13 Oktober 2010

PELATIHAN KEPENULISAN ( Pelat Pulpen) FLP Solo Raya 2010 angkatan 7

Bismillah..

Subhanalllah...akhirnya detik-detik pelatihan kepenulisan itu semakin dekat saja. Tinggal beberapa hari saja sobat...Betapa banyaknya respon yang masuk via sms kenomer saya..ratusan bahkan, bahkan semakin hari semakin bertambah. Sepertinya jatah untuk peserta juga akan dibatasi, makanya buruan daftar dan segera bayar biaya pendaftaran sebagai bentuk komitmen kita..

Otomatis setelah dua hal ini terlaksana status kalian adalah murni sebagai calon peserta pelat pulpen yang juga merupakan calon anggota FLP Solo Raya..selamat sobat...

Begitu rindunya hati ini pengin bertemu dengan sobat yang punya keinginan dan semangat yang sama. Semangat tuk mencerahkan umat dengan tulisannya. Kalau Allah berkenan dan meridhoi saya pribadi berharap semakin banyak para penulis yang bisa mencerahkan umat (Kang Abik, mbak Afra, Asma Nadia, Maimoon, serta ribuan penulis laiinya telah ada sekarang ini ). Saya berharap saya pribadi maupun sahabat yang membaca tulisan ini di mudahkan oleh Allah tuk mengikuti jejak para penulis dalam upaya mencerahkan umat. Kita punya Alloh yang bisa membuat segala yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tidak ada yang tidak mungkin dihadapan Allah. Kebanyakan kita bukan berbasic sastra, tapi saya berharap ya Robb dengan tangan-tangan kecil ini kelak bisa menjadi saksi dihadapan-Mu. Saksi bahwa kami telah berupaya mencerahkan umat ini. Jadikan hal itu sebagai amal sholeh kami Ya Robb..Amiin..Amiiin...Amiin....

Tetapi kalau pun tidak semua, saya selalu berdoa agar Alloh menjadikan saya dan peserta yang memang mempunyai keinginan dan spirit yang sama untuk membuat tulisan yang mencerahkan ini, selalu di berikan kemudahan dalam melewati tahap pembelajaran ini.
Pembelajaran di dunia kehidupan. Pembelajaran menulis di dunia kehidupan yang penuh dengan tantangan dan petualangan yang mengasyikkan. Ada kesabaran dan komitmen, Ada silaturahmi disana, ada berbagi info disana, berbagi spirit dan motivasi disana, dan begitu banyaknya hikmah Allah dibalik sebuah komunitas ini. Semoga Alloh senantiasa meridhoi dan menuntun langkah-langkah kita. 

Mengundang sobat-sobat dimanapun dan dengan latar belakang apapun....

dalam

Pelatihan Kepenulisan FLP Solo Raya 
( Pelat Pulpen FLP Solo Raya ) 2010 angkatan 7

Pelatihan ini sekaligus sebagai bagian dari syarat 
menjadi anggota keluarga besar Forum Lingkar Pena.

Sabtu dan Ahad ( 6 & 7 November 2010 jam 08.00- 16.00 ) 
di aula fakultas Hukum UNS.

Fasilitas
Buku Antalogi cerpen dan Puisi edisi spesial FLP Solo Raya, Makalah, makan siang dan Coffe break at morning, Ilmu dari senior di dunia kepenulisan, silaturahmi baru, Pin eksklusif FLP, sertifikat pelatihan, kesempatan menjadi bagian dari keluarga besar FLP, etc.

Kontribusi Pelatihan tuk dua hari  :

Umum : 50 rb
Pelajar/Mahasiswa : 40 rb
Relawan/donatur Lazis UNS : 30 rb.
silahkan ketik : 

FLP (spasi) NAMA (Spasi) Nomer kuitansi  yang sudah bayar.
kirim ke 085 229 882 108 

 ( hape anda langsng masuk ke phone book saya.. halah..hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar